Kamis, 09 Agustus 2012

AHM akan hadirkan motor sport 150 cc dan 250cc teralis

Saya kutip dari dapurpacu.com mengenai AHM yang akan melounching 2 varian dari siteralis misteriusnya. 2 varian tersebut akan memiliki cc 150 dan 250 cc. apakah ini benar ??? kalau memang iya, rasanya gak mustahil kok bro, kabar yang beredar selama ini kan siteralis akan menggendong mesinnya CBR 150, kalau memang benar, AHM bisa mencomot mesin dari kakanya, CBR 250 untuk siteralis misterius 250cc tersebut.
haha, bakal seru nih kalau memang ini terjadi. secara AHM kabarnya akan menghadang laju penjualan vixion dengan menghadirkan lawan yang sebanding yakni teralis 150cc. dan teralis 250 cc bisa menghadang inazuma 250 kalau nanti juga akan dirilis tahun depan. AHM memang sigap sekali melihat persaingan pasar.
 AHM tampaknya memang ingin menguasai pasar disegala segment, dengan menggelontorkan banyak varian, agar konsumen tidak mentok dengan pilihan itu saja. lagipula nama besar Honda sudah menjadi modal utama untuk mengusai pasar. jadi semakin penasaran dengan bentuk siteralis misterius ini. :) Untuk inazuma 250 tampaknya perlu wanti2 dalam menentukan harga yang akan dibandrolnya nanti. karena kalau memang AHM bakal menghadirkan teralis 250cc, tentu saja AHM akan mematok harga yang lebih rendah dari CBR 250. kira2 berapa ya rentang harganya ??? ya sudah ditunggu saja bro..

Tidak ada komentar: