Jumat, 10 Agustus 2012

New Vixion 2013, agak aneh ?

Pertama buka blog, saya langsung disuguhi info terhangat dari spyshoot new vixion 2013, kali ini boleh dibilang spyshoot agak lengkap. terlihat sekali desain keseluruhan dari si vixi anyar ini.
Tapi kalau diamat2i bener nih, dengan kaca mata saya (lha, saya kan gak pake kacamata) menurut hemat
saya. kok sepertinya model dari new vixion ini agak aneh ya?? bukan soal warnanya yang "katanya" gak mecing(matching). tapi soal itu nya lho... (ayoo apanya, coba tebak)
Kira-kira menurut pengamatan bro semua, ini buritan aneh gak ? mirip apa hayo?? okeh langsung saja, menurut saya nih, buritan dari nw vixion ini berasa liat buritan jupiter Z. Nungging dan panjang bener. terlalu panjang sehingga kurang sedap dipandang. untuk Jupiter Z sendiri, modelnya udah keren, hanya saja buntutnya itu lho, panjang bener, tapi gak terlalu mencolok karena si jupi masih pake 2 shock. nah, ini si vixi udah monoshock, jadi kelihatan bener buntutnya kepanjangan.
Mungkin saja maksud dari pihak yamaha mau nonjolin bagian ekor agar lebih terlihat nungging. tapi kok rasanya gimanaaa gitu. apa karena ini masih dalam tahap test, mudah2an saja bener. siapa tahu, kalau sudah nongol yang versi produksinya, bisa lebih cakep. dan yamaha bisa mengakali buntut yang panjang ini, agar terlihat fungsi yang semestinya.
Menurut bro, kepanjangan apa nggak?    

Tidak ada komentar: