Sabtu, 11 Agustus 2012

Akan Hadir, New ninja 150cc 4 tak



Memang bener2 nih Kawasaki, shock terapi kemaren masih berasa dari hadirnya All New Ninja 250 Fi, sekarang udah kena setrum lagi dengar kabar akan menghadirkan Ninja 150 4 tak. saluutt..!!
Memang dari dulu Kawasaki lebih serius bermain di kancah motor sport ketimbang motor bebek dan matic, bahkan boleh dibilang dari 3 pabrikan besar kawasakilah yang paling terkenal soal motor sportnya, Ninja. Namun karena ada invasi dari pabrikan Honda dan Yamaha kekancah motorsport 4 taknya, Kawasaki mulai tersaingi. dan mencoba adu peruntungan dengan bergelut ke pasar bebek yang juga dikuasai oleh honda dan yamaha. apakah taktik serangan balik ? atau serangan fajar??
Sayang saja, Kawasaki tak berkutik menghadapi serbuan motor bebek dan matic dari yamaha dan Honda, dan mulai redup dan redup saja perkembangannya. Menyadari hal ini, mungkin Kawasaki harus kembali kedasar lagi, dimana dia sudah terkenal dengan motor sport, kenapa tidak fokus ke sport aja?? lagian Ninja begitu dicintai oleh semua kalangan. bahkan yang 2 tak pun, masih laris coyyy...
Kawasaki sadar betul, harusnya pasar ini yang duluan dipegangnya, sebelum Yamaha dan honda merebutnya. melihat persoalan ini, kawasaki dikabarkan akan lebih fokus saja dengan motorsport, dengan akan dibangunnya pabrik baru di marih, dan memproduksi sendiri motor sportnya didalam negri, untuk menekan harga dari tingginya pajak biaya masuk motor2 sport. agar kawasaki lebih mudah dijangkau oleh konsumen di marih.
 
So, Sudah siapkah bro dengan kehadiran Ninja 150 cc 4 tak terbaru dari kawasaki ?? dijamin bakal lebih Jozzz bro...

Tidak ada komentar: