Selasa, 19 Juni 2012

New Yamaha Vixion 2013 vs New Honda Tiger 2013 vs Bajaj Pulsar 200ns. Pilih mana ??


Gambar

wahhh, judul yang sangat panjang,,, :-D , dan lagi2 mengenai 3 produk ini, gak bosan apa ya membahas ini terus?? :-D tapi masih seru bro, karena 3 produk ini sudah sangat dinanti- nanti, ibarat bapak yang gak sabar menunggu anaknya segera lahir. sudah banyak yang rela menahan untuk beli motor dulu, mengingat produk ini akan segera rilis di akhir tahun. kalau nanti udah nongol nakal laris mana ya?

Gambar

sekedar membaca pikiran (bukan magic ya) konsumen yang sekarang masih menunggu ini, termasuk saya,apa sih yang sudah dipersiapkan oleh para penunggu setia ini? padahal 3 produk ini belum jelas kepastiannya, akan seperti apa? harganya berapa? dan apakah sesuai dengan info yang beredar selama ini?

Gambar

New Yamaha Vixion 2013, apakah benar akan lebih keren dari adiknya, Byson ? apakah Harganya masih terjangkau?

Gambar

termasuk New Honda Tiger 2013 ( si teralis), apakah iya akan sangat menawan rupanaya? apakah iya harganya gak mahal? Honda Lho... :)

Gambar

setidaknya Bajaj sudah sedikti jelas mengenai itu semua (masih 90%)

terlepas dari itu, sebagai komsumen yang juga ikut menunggu, saya sendiri juga memiliki persepsi yang sama, apakah nanti saya mau beli juga, ya bisa jadi :-D jika jawaban diatas ternyata memuaskan, akan sangat Bingung untuk menentukan pilihan, tapi yang pasti (yang jelas sama aja) produk yang akan laris menurut saya, adalah New Honda Tiger 2013, dan New Yamaha vixion 2013, kenapa?? karena 2 produk ini adalah produk dari Honda dan Yamaha, sebagai Brand yang sudah menguasai pasar, tentunya konsumen lebih cendrung untuk memilih 2 produk ini, logikanya, Kalau Honda dan Yamaha sudah punya produk dengan fitur yang canggih, macho, dan harganya terjangkau, kenapa mesti beralih ke merek lain?? ini adalah faktor Brand dan dampak dari efek suatu merk besar. Tentu saja secara otomatis Bajaj Pulsar 200ns akan Ngos2an marketingnya, dan ini bukanlah gambaran yang bagus, setidaknya, mungkin inilah yang membuat Pulsar 200ns belum berani nongol di marih, bisa jadi tunggu kompetitor dulu, mau pasang harga berapa? tapi bisa di akali dengan tampil duluan, hanya saja, faktor produksi yang mungkin belum mampu memenuhi pasar ekspor, di india saja masih belum terpenuhi, apalagi buat ekspor, :-D

Gambar

tapi, kalau ternyata jawaban dari pertanyaan diatas mengecewakan, harganya mahal, tampangnya gak secakep perkiraan, siap2 deh, Pulsar 200ns bakal mejadi primadona motor sport berikutnya, (kalau Pulsar 200ns lebih murah meriah) Bajaj bakal kebanjiran indent.termasuk saya indent duluan.. wkwkwkw :-D

gambar2 diatas hanyalah ilustrasi semata!

Tidak ada komentar: