Senin, 04 Juni 2012

stoner Patah semangat, Pedrosa kalah mental! Moto GP kurang seru !!


sama seperti penilaian bro semua, mengenai motoGP kemaren, saya sendiri juga merasakan adanya dominasi Lorenzo di Catalunya, bukan karena Lorenzo memang "jagoannya" di catalunya, melainkan karena tidaK adanya lawan yang seimbang untuk menghadang Lorenzo. :(



meskipun disana ada dani pedrosa, yang memimpin pada awal dan pertengahan balapan, tapi tetap saja kurang GRESS tanpa adanya perlawanan dari Stoner, lha seolah olah pedrosa di olok olok sama lorenzo,, :), seakan lorenzo bilang (Biarin deh  dia duluan, paling juga nanti di press bakal gemeteran, mumpung stoner patah semangat). wkwkwkw :)



dani pedrosa sendiri, dari dulu memang selalu kalah dalam perang mental
, meskipun sebenarnya dia memiliki kemampuan lebih dibanding rider lain,akan tetapi dia memiliki mental yang buruk disaat berada digaris depan, walaupun ketika star awal dia mampu melibas lawannya, tapi jarang saya lihat dia naik podium juara 1, apa karena saya yang jarang nonton MotoGP kali ya?? :)



kemudian mengenai Casey Stoner yang sepertinya patah semangat, apa karena tahun depan gak bakal balap lagi di moto GP? atau karena ada faktor internal lain didalam Team Repsol Honda?? sehingga balapan kali ini bukanlah balapan akan gengsinya sebagai juara dunia, melainkan lebih dominan sekedar tanggung jawab atas kontraknya??, saya rasa Stoner orang yang profesional. ya gak mungkinlah.. lalu kenapa??

saya tidak akan membahas apa pengaruhnya untuk pihak Repsol Honda, tapi yang jelas moto GP kali ini sepertinya kurang seru jika Lorenzo sendirian yang selalu naik podium dengan leluasa. lha moto GP itu enaknya ditonton ya ketika para Rider itu saling salib menyalip, adu mental, adu kencang, adu nyali dll, bener khan?? wkwk :)



apalagi semua juga tau, kalau Ducati sepertinya tidak cocok dengan Rossi, ya makin amanlah lorenzo melenggang sendirian... :) gak ada lawan yang pas! semoga tahun depan akan lebih seru, jika memang isu mengenai kepindahan Rossi ke Repsol Honda terwujud. maka Lorenzo tentunya harus waspada. meskipun Stoner telah pergi..



bagaimana pendapat bro mengenai hal ini?? silahkan diberi komentar,

 

Tidak ada komentar: