Selasa, 12 Juni 2012

Scoopy Injeksi akan segera rilis, Scoopy i 2012 vs Mio Fino. keren mana ??

Gambar

Honda telah merilis scoopy i 2012 di Thailand, yang merupakan facelift dari scoopy karbu, dan kemungkinan AHM juga akan merilisnya di mari, mengingat AHM berjanji akan menghadirkan teknologi injeksi pada semua produknya dimari, bukan tidak mungkin scoopy injeksi juga akan masuk ke tanah air, seperti yang saya baca dari blog kang Taufik, TMCblog, bahwa akan ada 5 produk baru yang akan segera dirilis sebelum 2013, 3 diantaranya adalah matik, dan 2 diantaranya adalah sport.

Gambar

dari segi matik, 2 sudah jelas bahwa itu adalah PCX 150 dan Beat injeksi, nah untuk yang 1 lagi saya setuju dengan kang taufik, kalau itu adalah scoopy i 2012, alias scoopy injeksi, :)

Gambar

scoopy i 2012, mendapat sedikit perubahan pada lampu seinnya, dimana sudah nempel langsung pada tebeng body, dan juga dilenkapi lampu proyektor yang lebih terang, teknologi injkesinya sudah PGM-Fi generasi ke empat, dengan konsumsi bahan bakar 53km/liter. lebih irit dari scoopy karbu tentunya,selain itu, scoopy i 2012 juga dilengkapi fitur helm-in, dengan kapasitas 15,4 liter, cukup untuk menampung sebuah helm fullface kecil ala scoopy. ditambah dengan fitur pembuka JOK seperti yang terdapat pada vario 125. dimana kunci pembuka jok berada disebelah kunci kontak. dan kemungkinan juga akan tersemat teknologi ACG starter agar lebih mendukung dari sistem injeksi tadi. IMHO :)

Gambar

tapi yang menarik, dari segi warnanya bro, seperti gak mau kalah ama Mio finonya Yamaha, scoopy juga memberikan warna2 yang mewakili jiwa anak muda. jelas sekali scoopy i 2012 mengusung warna dengan tema 3 tone color, dengan warna2 yang cerah dan terang, kabarnya terdapat 10 pilihan warna pada scoopy i 2012 ini. keren mana ama Mio Fino yamaha ??

GambarGambar

sepertinya Yamaha sudah didahului lagi dengan gebrakan Honda, baru aja nongol dengan Mio fino, Honda sudah menyerang balik dengan Scoopy injkesi.. hadeehh. peace bro :)

5 komentar:

gafuri46 mengatakan...

kalau2 sama2 injeksi saya lebih suka mio fino, tapi sayangnya yamaha memposisikan nih motor buat cewe, jd malas beli..

ridermatrix mengatakan...

mio Fino memang segmentednya agak ke berat ke cewek.. :)

Hendra Super mengatakan...

maaf scoopy 2012 belum full face tapi half face

son mengatakan...

lampu yang anyar zadizzzz

ridermatrix mengatakan...

namanya juga prediksi mas bro :-D