Sabtu, 09 Juni 2012

Merenggut Tahta Yamaha Vixion??? gak gampang !!! tunggu saja New Vixion 2013

Gambar

wajar saja vixion banyak peminatnya, dengan teknologi yang diusung oleh Rajanya motor sport ini belum ada yang menandingi di kelas sport 21 - 25 jt. tanpa saya sebut pun bro semua pasti sudah tahu lah,, :) 

Nah, melihat penjualan dai vixion inilah nampaknya membuat saingannya berpikir keras untuk menhadirkan produk baru, agar mampu menghadang laju penjualan dari vixion. sebut saja Honda, yang seperti sudah kita ketahui diam2 sudah menyiapkan satu  produk baru, yang kabarnya mengusung teknologi lebih tinggi dari Vixion, apakah itu ?? kita tunggu saja.

Gambar

akan tetapi ni bro, Yamaha sudah tahu betul siapa lawan yang akan dihadapi vixion kelak, yang tentunya bisa saja akan melumpuhkan pergerakan dari vixion itu sendiri, membuat Yamaha bergerak lebih cepat agar segera berbenah, dan tidak mau singgasana yang selama ini diraih oleh vixion direbut begitu saja oleh Si X nya Honda.

Gambar

bahkan tidak hanya satu lawan saja yang akan merenggutnya, ada 2 lawan yang serius menrebut tahta ini. Honda dan Bajaj. dan secara terang benderang pihak Bajaj telah mengumumkan bahwa produk mereka akan segera meluncur pada akhir tahun ini, berikut spek mesin, foto2 yang telah beredar dari internet, termasuk harga yang jelas2 akan head to head dengan vixion. hmmm :)

Gambar

okeh, kembali pada yamaha yang berbenah tadi, sepertinya tidaklah mudah untuk mengalahkan vixion, karena semua juga sudah tau, bahwa yamaha akan menghadirkan versi baru dari Vixion, entah itu vixon v 2.0 atau vixion 2013, atau apalah namanya, yang jelas beberapa bocoran dan spyshoot telah beredar luas didunia maya, dan merupakan kata kunci yang paling dicari oleh pengguna internet di indonesia.

Gambar

jika saja Bajaj akan hadir dengan harga yang murah, dan juga telah berbagi dengan KTM mengenai teknologi terbaru, belum tentu akan mampu menyaingi vixion secara head to head, bukan meremehkan, tapi lihat saja, para pengguna vixion selama ini belum ada yang mengeluh akan kualitas dari vixion.termasuk saya juga :) . pada umumnya mereka puas, dengan harga yang terjangkau bisa dapet motor sport keren dan berkualitas. itulah yang menjadi kata kunci oleh konsumen waktu mau beli vixion. wajar saja vixion begitu moncerr abis penjualannya. dari situ sudah mampu menciptakan suatu image positif untuk vixion itu sendiri.dan tidak sedikit orang yang menanti dari facelift vixion setelah gencarnya media yang menyebuitkan akan menghadirkan new vixion tersebut. ini yang  membuat Bajaj akan kesulitan melawan New Vixion.
yang lama aja bagus, apalagi yang baru. :)

Gambar

lalu dari Si X nya Honda, mungkin saya belum bisa memberikan gambaran kedepan mengenai pengaruhnya merebut tahta New Vixion, kenapa?? jujur saja, selama ini yang tertanam dalam Pikiran konsumen, Bahwa produk Honda memang bagus, tetapi agak sulti dijangkau oleh orang yang berduit pas2an, dalam hal ini konsumen segmen Vixion. sebut saja Tiger yang lebih mahal dari Scorpio yang CC nya lebih besar 25 cc, padahal Scorpio gak kalah bagus sama Tiger. apalagi akan menghadirkan produk berteknologi tinggi, sebut saja Dohc, Injeksi dan Teralis. 3 teknologi tersebut tentunya akan mendongkrak harga dari si X, apalagi kabarnya akan pakai mesin CBR 150, apa gak mahal tuh bro ?? CBR 34jt loh... :)

Gambar

kalau memang Honda ingin merebut tahta dari vixion, ya  Honda mesti perang harga sama Vixion, apalagi teknologi vixion gak telalu beda jauh sama si x ( kalau emang sesuai kabar selama ini) :) . tanpa mengorbankan kualitas si x itu sendiri. karena Honda memang diakui kualitasnya, dan banyak juga yang menanti gebrakan dari Honda mengenai produknya ini. ngarep bisa dengan harga yang terjangkau. :)

Gambar

tapi tidak saja faktor harga yang menjadi titik kelemahan dari si X nantinya, menurut saya, faktor desain dari si x itu sendiri, apakah bisa diterima oleh semua kalangan ?? seperti vixion yang bisa diterima oleh kalangan remaja dan orang dewasa. lihat saja new megapro, yang penjualannya masih jauh dari vixion. padahal udah "all new". bahkan kalau yamaha mampu meningkatkan kapasitas produksi dari byson, bukan tidak mungkin new megapro bakal bener2 kewalahan. sebab inden dari byson sangatlah lama, dari pada gitu mending lari ke new megapro, lagian tuh duit gak bakal bisa bertahan lama, kalau udah ditangan bro,,, wkwkwk selain itu banyak yang bilang desain dari byson lebih maskulin dari new megapro, tapi menurut saya, desain new megapro bagus, hanya saja desain megapro belum mewakili keinginan konsumen dari semua kalangan.:)

GambarGambar

so, kita berharap, New X teralis Honda memiliki desain yang lebih baik dari New Megapro. dan harga yang bersaing dengan vixion. kalau emang ini terwujud. siap2 deh vixion saya dilego buat minang tuh New X teralis... wkwkwk :) . ganti suasana bro...



demikian pembahasan kali ini, dan jangan lupa

Klik Disini

terimakasih atas kunjungan dan supportnya bro :)

Tidak ada komentar: